Email :
  • rhee_dhie@yahoo.co.id



    Jasa Membuat Blog Murah

    Selamat datang di "Jasa Membuat Blog"

    Anda kesulitan membuat blog atau males mendesign blog karena hanya ingin tinggal posting saja. Disini saya menerima Jasa Pembuatan Blog dengan harga yang sangat terjangkau..

    Kelebihan blog yang saya buat di "Jasa Membuat Blog" ini adalah :

    • Harganya sangat terjangkau.
    • Pembuatan blog maksimal 2 hari setelah anda melakukan pembayaran.
    • Blog yang saya buat akan saya berikan tekhnik-tekhnik SEO yang terbukti ampuh membuat blog anda cepat terkenal dan cepat terindeks di search engines seperti Google, MSN, Technoratti, Yahoo dan Directory-directory terkenal di internet.
    • Blog dilengkapi dengan "Statistik Pengunjung" tiap harinya, sehingga anda bisa melihat berapa pengunjung, asal pengunjung yang datang setiap harinya ke blog anda.
    • Blog anda akan saya lengkapi juga dengan berbagai fasilitas-fasilitas seperti "BUKU TAMU", "Fasilitas Read More" , "Fasilitas Langganan Artikel" dan Fasilitas-fasilitas lainnya yang anda juga bisa kirim request kepada saya.
    • Blog dilengkap "Ranking" dari Ranking Alexa dan Google Page Rank.
    • Pilihan template blog sesuai selera anda, anda bisa memberikan contoh templatenya atau bisa memilih sendiri di situs-situs penyedia template yg saya rekomendasikan.
    • Konsultasi gratis via sms atau YM : rhee_dhie
    • Saya akan beri E-book Gratis tentang bagaimana menjadi No. 1 di Search Engines
    • Contoh Blog Saya bisa anda lihat di "Trik Yuwie"
    Contoh-contoh blog hasil karya saya bisa anda lihat, misalnya :

    1. Untuk Keperluan Pribadi

    www.trik-yuwie.blogspot.com
    www.jewelryupdates.blogspot.com

    2. Untuk Keperluan Informasi Lowongan Kerja

    www.lowongankerjaku88.blogspot.com

    3. Untuk Keperluan Bisnis

    www.clubsakuku.blogspot.com/
    www.bisnisonline.blogspot.com

    4. Untuk Blog Iklan Baris

    www.pasangiklangratiss.blogspot.com


    Jika anda berminat, silahkan isi formulir data diri anda di "Form Pendaftaran Blog" di sidebar kanan atau segera kirim data ke email saya di rhee_dhie@yahoo.co.id dan bisa juga langsung hub saya di handphone 085624142891.

    Untuk biaya cukup dengan mentransfer Biaya Pembuatan Blog Anda ke rekening BCA Saya
    BCA KCP Sukabumi No : 1810214500 a.n Redi Yunaldi
    (Konfirmasi pembayaran via YM, email, atau sms ke 085624142891)

    Ketentuan untuk biaya "Jasa Membuat Blog" ini adalah :

    • Rp. 60.000 / Blog RP. 50.000 / weblog dengan blogspot (Promo Februari 2011 s.d Februari 2012).
    • Rp. 60.000 / Blog RP. 50.000 / weblog dengan Wordpress (Promo Februari 2011 s.d Februari 2012).
    • Rp. 75.000 / Blog Rp. 60.000 / Weblog dengan menggunakan domain Co.CC (Promo Februari 2011 s.d Februari 2012)


    Catatan :

    "Setiap blog yang saya buat ini akan sy tambahkan iklan-iklan dengan penempatan yang strategis dan bisa juga sesuai dengan selera anda. iklan-iklan ini akan memberikan penghasilan untuk anda SELAMANYA kurang lebih Rp. 300 / klik dari pengunjung yang datang dan mengklik iklan tersebut."

    Dengan adanya tambahan iklan yang saya pasang diatas, maka biaya(modal) untuk membuat blog ini akan kembali ke kantong anda hanya dalam waktu kurang lebih 6 bulan dengan perhitungan :

    Diasumsikan tiap hari pengunjung yang datang mengklik iklan 1 kali saja, maka :

    Rp. 300 x 1 bulan (30 hari) = Rp. 9.000 , -

    Rp. 9.000 x 6 bulan = Rp. 54.000

    Di bulan ke 6 bahkan anda telah meraup untung Rp. 4.000, dan contoh diatas saya asumsikan jika pengunjung mengklik iklan hanya 1 kali. Bagaimana jika ada 2, 3, 4 atau lebih klik iklan tiap harinya....? Sudahkah modal anda kembali..?

    Dan perlu diingat juga bahwa blog anda akan anda nikmati SELAMANYA..


    Terima kasih atas kepercayaannya pada saya di "Jasa Membuat Blog" ini.

    Salam Sukses Untuk Kita Semua