Email :
  • rhee_dhie@yahoo.co.id



    Syarat dan Ketentuan

    Seiring dengan adanya tawaran membuat blog kepada saya, maka untuk itu agar lebih jelas tentang peraturan dalam menggunakan "Jasa Membuat Blog" ini, Mohon diperhatikan :

    A. Bagi Konsumen (Pemesan Blog)

    1. Blog anda akan mulai saya buat apabila anda telah mentransfer biaya sesuai dengan kriteria blog yang akan anda buat. anda bisa membayar DP dulu, setelah blognya selesai baru anda melunasi sisa pembayarannya.

    2. Saya tidak bertanggung jawab dengan artikel blog untuk kedepannya. Disini saya hanya menawarkan "Jasa Membuat Blog" saja artinya setelah blog selesai saya buat, maka sudah selesai juga kewajiban saya.

    3. Khusus untuk anda yang membuat blog untuk kepentingan bisnis yang hanya terdiri dari 1 posting, maka saya akan membuatkan artikelnya seperti di blog ini.

    4. Bagi anda yang belum memiliki akun di "Blogger" maka anda diwajibkan untuk mengirimkan "Email" dan "Password Email" ke handphone saya di 085624142891. (email anda nantinya akan saya gunakan untuk membuat akun di blogger dan untuk mengikuti porgram adsense)

    5. Bagi anda yang sudah memiliki akun di "Blogger", anda cukup mengirimkan "Username" dan "Password" ke handphone sy di 085624142891

    B. Bagi Admin

    1. Saya tidak bertanggung jawab untuk posting artikel blog anda untuk kedepannya, artinya saya disini hanya "Membuatkan Anda Blog" , "Mendesaign Blog Anda" dan "Menyisipkan Tekhnik SEO" di blog anda.

    2. Blog yang akan saya buat tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi dan lainnya yang melanggar Undang-undang.

    3. Saya akan mengerjakan blog yang anda pesan apabila anda telah melunasi pembayarannya atau DP terlebih dahulu minimal 50%.


    Terima kasih atas perhatiannya,

    Thanks.
    Admin